THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 25 Oktober 2010

brad pit jdi persident

Brad Pitt Calon Presiden AS 2016?

Brad Pitt Calon Presiden AS 2016 AP/Dan Steinberg/ip
BEIJING--MI: Tersebar laporan bahwa aktor Brad Pitt tengah memikirkan lompatan karir selanjutnya. Tidak lagi akan berkecimpung di dunia film, Pitt kabarnya akan terjun ke dunia politik dengan menduduki posisi Presiden Amerika Serikat berikutnya.

Bintang Hollywood tersebut akan meninggalkan akting heroiknya dan lebih memilih mencoba peruntungannya di dunia politik. Buktinya, Pitt sudah merencanakan akan melangkah ke pemilihan Senat sebagai langkah awalnya.

"Brad akan mencalonkan diri untuk Senat. Jika semua berjalan lancar akan meningkat untuk menjadi Presiden pada 2016," ungkap seorang sumber yang dekat dengan kehidupan Pitt.

Ditanyakan apa yang menjadi dasar Pitt melakukan langkah barunya tersebut, sumber tersebut mengindikasikan karier Pitt mulai meredup di dunia perfilman. "Tak banyak yang tersisa baginya untuk dilakukan di Hollywood," tambahnya.

Ditanyakan apa agenda politik teratas yang akan dilakukan Pitt, ia menyatakan Pitt berpikiran untuk melegalkan ganja. "Pitt percaya bahwa legalisasi ganja akan menjadi penghasil uang terbesar setelah internet," paparnya. (Xinhua/OL-04)

0 komentar: