THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 21 Maret 2011

benarkah ia seorang puti duyung ???

BENARKAH IA PUTRI DUYUNG ??????


Seorang wanita yang kehilangan kedua kakinya sebagai seorang anak, berpaling ke tim efek yang sama khusus yang menghasilkan efek khusus untuk Lord of the Rings untuk membangun ekor putri duyung dia.

Dari Telegraph ini:

"Miss Vessey berkata:" Suatu hari, seorang anak kecil datang, dia pasti sekitar empat dan dia melihat saya lepas landas (palsu) saya kaki dan ia mulai dengan pertanyaan 'mengapa', Anda tahu, 'mengapa tidak Anda punya kaki ', dll

"Dan aku berkata 'kau mendengar tentang The Little Mermaid dan dia berkata' ya 'dan saya berkata' saya seorang putri duyung 'dan ia mendapat ini terlihat di wajahnya dan dia berkata' wow itu keren 'dan lari untuk memberitahu ayahnya .

"Aku harus datang ke pantai itu lagi kadang-kadang dengan ekor saya -. kalau-kalau dia ada di sana"

Ide tumbuh pada dan sehingga dia menulis kepada pemenang Oscar Weta Workshop, yang juga balik visual yang menakjubkan dalam 'The Chronicles of Narnia' dan 'King Kong', dan meminta mereka untuk membuat ekornya.

Yang mengejutkan mereka setuju, menciptakan ekor palsu dari kain wetsuit dan cetakan plastik. "

Ekor itu custom made untuk tubuh dan termasuk spin poli karbonat dan sirip yang dicetak dengan pola skala.

0 komentar: